Perihal proses withdrawal & pembayaran saldo di SOSIAGO, baca disini. 109 NEW WIZARD Start Tour Guide 101 SERVICE Order Artikel Store Awards EVENTS Kontes Meeting (soon) General (soon) NOTIFICATIONS Task #260215 sudah diapprove. Task #288738 sudah diapprove. Task #288740 sudah diapprove. Task #200873 sudah diapprove. Fitria Nurma Anjarwati 0 points Saldo Rp 75.000 Edit Profile Pesan Log Out Account Tambahkan meta tag dibawah ini ke halaman blog/website anda
TIPS & TRIK

Ayudia Bing Slamet Ngaku Hobi Donasikan Pakaian Bekas Dan Cuci Baju

Summary

Artis Ayudia Bing Slamet membeberkan salah satu hobi yang cukup mengangumkan. Rupanya ia senang mendonasikan pakaian bekas miliknya bagi orang yang lebih membutuhkan.WowKeren – Artis Ayudia Bing Slamet baru-baru ini menceritakan salah satu hobinya yang mengagumkan. Hal ini diungkapkan Ayu […]

Artis Ayudia Bing Slamet membeberkan salah satu hobi yang cukup mengangumkan. Rupanya ia senang mendonasikan pakaian bekas miliknya bagi orang yang lebih membutuhkan.
WowKeren – Artis Ayudia Bing Slamet baru-baru ini menceritakan salah satu hobinya yang mengagumkan. Hal ini diungkapkan Ayu saat menjadi bintang tamu dalam acara Perfectduopeduli yang diselenggarakan di Gandaria City, Jakarta pada akhir pekan lalu.

Rupanya istri dari Ditto Percussion ini senang mendonasikan pakaian-pakaian bekas miliknya kepada sebuah yayasan atau orang-orang yang membutuhkan. Walau begitu, Ayu mengaku tidak semua baju bekas asal ia sumbangkan begitu saja.

Menurut Ayu, ada sejumlah kriteria dari pakaian yang ia sumbangkan. Pakaian yang didonasikan tersebut terbagi menjadi dua yaitu pakaian sebelum dan sesudah ia berhijab.

Ayu mengatakan jika ia menyumbangkan baju yang sudah dipakai empat hingga lima kali. Pakaian-pakaian tersebut menurutnya masih layak pakai. Sementara ia juga turut menyumbangkan baju-baju lamanya yang masih terbuka.

“Baju tertentu yang untuk kerjaan empat sampai lima kali dipakai, aku sumbangin,” kata Ayudia dalam acara Perfectduopeduli di Gandaria City, Jakarta pada akhir pekan lalu. “Terus kan aku sekarang tertutup, baju lama yang sekiranya nggak bisa dipakai aku lagi.”

Artis pemain “Mantan” ini mengaku jika dalam setahun ia bisa sampai dua kali menyumbangkan pakaian-pakaian miliknya. Ayu menunggu isi lemarinya penuh setiap enam bulan agar bisa menyortir dan memberikan baju-baju miliknya kepada orang yang lebih membutuhkan.

“Aku emang ada beberapa baju yang disumbangin juga,” ungkap Ayu. “Aku tuh menyumbangkan baju itu rutin karena aku nggak mau sampai lemari penuh.”

Tak hanya pakaian miliknya saja, ia juga turut menyumbangkan pakaian milik anak semata wayangnya yang masih kecil yakni Sekala Bumi. Pasalnya, Sekala saat ini masih dalam tahap pertumbuhan sehingga pakaian-pakaian akan dengan cepat tidak muat seiiring berjalannya waktu.

“Baju baju sekala yang nggak muat sebagian ikut aku sumbangin juga,” terang wanita usia 29 tahun ini. “Karena di box sudah tidak mau.”

Lebih lanjut Ayudia membeberkan jika mencuci pakaian menjadi salah satu kegiatan yang paling disukainya saat dirumah. Bahkan ia juga mengajak Sekala untuk mencuci baju bersamanya demi menjalani kedekatakan dengan sang buah hati.

“Nggak tahu ya aku senang banget. Kalau misal suami minta tolong lain aku suka males malesan,” cerita Ayudia. “Kalau diminta cuciin terus setrikain ini dong langsung suka.”

“Kebetulan kalau di rumah aku dibantu sama mbak. Cuma mbaknya pulang sore. Jadi otomatis ada kerjaan yang aku kerjain sendiri,” sambungnya. “Mbak aku juga libur di hari minggu jadi kalo misal diperlukan nyuci ya aku nyuci bareng sama Sekala.”

(wk/lian)