Best Things To Do in Copenhagen in Autumn

Copenhagen merupakan salah satu tempat yang indah dan wajib dikunjungi terutama di musim gugur. Karena selain di kota ini udaranya sejuk, juga memberikan rasa nyaman dengan pemandangan kota terpadat di Denmark ini. Tidak heran mengapa ada banyak sekali best things to do in Copenhagen in autumn yang bisa anda pilih. Berikut ini beberapa rekomendasi tempat terbaik di Copenhagen saat musim gugur.

1. Museum Terbuka

Anda bisa berkunjung ke museum terbuka yang hanya buka 3 kali dalam setahun, dengan hari dan jam tertentu saja. Museum ini lokasinya berada di bagian luar Copenhagen dan merupakan museum sejarah hidup saat musim gugur.  Karena anda akan menemukan kegiatan panen dan makanan tradisional musim gugur di museum ini. Museum Terbuka merupakan salah satu yang tertua di dunia dengan 50 pertanian, pabrik hingga rumah yang dibangun antara tahun 1650 dan 1940.

2. Biara Esrum

Yang kedua ada yang namanya Biara Esrum. Tempat ini letaknya tidak jauh dari papan hagen hanya berjarak sekitar 50 menit jika berkendara. Biara ini sudah ada sejak tahun 1115 dengan struktur bangunan yang indah dan dahulunya merupakan rumah bagi para biarawan Cistercian yang terkenal, sebagai peternak domba dan produsen wol halus.

3. Kastil Frederiksborg

Kastil ini juga merupakan salah satu pusat museum sejarah nasional jika anda ingin belajar sejarah Denmark. Anda bisa datang kesini kapan saja, karena museum dibuka sepanjang tahun. Museum memberikan cara berkunjung yang tidak biasa karena Anda bisa tour ke sekeliling kastil. Mulai dari ke kamar kamar mewah kastil hingga melihat koleksi lukisan sejarah. Anda juga bisa melihat berbagai seni hingga potret furniture.

4. Night Of Culture

Ketika kapan nih agen maka jangan lupa mengikuti The Night of Culture atau perayaan tahunan dimana 250 institusi di kota akan mengikuti seni dan budaya yang buka sepanjang malam. Acara ini wajib diikuti oleh setiap warga yang datang ke kota Copenhagen dan  diselenggarakan pada Oktober.

Itu tadi beberapa best things to do in Copenhagen in autumn. Saat musim gugur di di Copenhagen, jangan lupa pula dengan kegiatan menikmati kue mentega cookies yang terkenal di Copenhagen yaitu Danisa Butter Cookies. Dimana kue mentega ini dibuat dari mentega berkualitas dan bahan-bahan lainnya, yang diproses sangat baik sehingga menghasilkan kue mentega renyah dan lembut.