Mengenal Lebih Dekat Koleksi Nike Air Force 1 ZALORA

Nike Air Force 1 ZALORA – Sepatu Nike memang termasuk dalam jajaran sepatu primadona bagi anak muda, karena punya desain yang kekinian serta kualitas yang benar-benar premium. Memungkinkan pemakaiannya juga lebih awet nantinya. Hanya saja memang karena termasuk produk branded harganya juga lebih mahal dibandingkan yang lain, juga lebih sulit dicari karena kebanyakan produk yang dijual ke pasaran adalah barang replika atau KW. Untuk itu sebagai solusinya Anda bisa membeli lewat ZALORA saja.

Nike Air Force 1 ZALORA juga ada, beragam series sepatu Nike dijual di ZALORA dan juga dengan jaminan ori. Mengingat platform yang satu ini memang fokus untuk menjual produk sepatu branded saja. Selain itu juga ada jaminan garansi jika seandainya barang yang dikirim tidak sesuai dengan yang Anda pesan, tentunya dengan syarat serta ketentuan yang berlaku. Tak hanya produk sepatu tentunya, melainkan jenis fashion item yang lainnya juga dijual disini seperti pakaian, aksesoris dan sebagainya.

Berbicara mengenai produk sepatu Nike Air Force 1 ini mungkin banyak yang belum tahu mengenai produknya, berikut ini diantaranya yang patut Anda ketahui, yaitu:

  1. Pertama kali diperkenalkan tahun 1982, produk sepatu keluaran dari Nike ini sendiri mulai pertama kali diperkenalkan ke pasaran yaitu pada tahun 1982 yaitu dengan nama Air in a box. Dimana dulunya sepatu ini pertama kali hadir dengan tampilan yang putih bersih dan terdapat garis-garis renyah pada bagian midsole tebal sehingga tampak begitu menarik perhatian sekaligus juga langsung menjadi trend di tahun tersebut.
  2. Memiliki midsole chunky dan juga pola linier halus, salah satu ciri khas yang ada pada produk sepatu ini adalah dengan bagian midsole yang agak ramping, desainnya yang tebal juga memberikan kesan segar pada sepatu tersebut. Membuatnya tak hanya dilirik oleh para pria saja, melainkan juga banyak wanita yang meliriknya.
  3. Desain outsole yang sangat khas, pada bagian outsolenya sendiri juga sengaja dibuat dengan begitu khas, yaitu punya 2 buah titik pivot, pola telapak luar melingkar yang disebut juga sebagai pivot poin ini sudah menjadi standard modelnya, dengan teknologi yang caggih untuk digunakan menendang keluar.
  4. Seri-seri yang terkenal, seperti yang diketahui bahwa memang Nike Air Force 1 ini sendiri dihadirkan dalam beberapa seri yang berbeda, diantara produknya yang terkenal adalah Air Force 1, Air Force 1 07, Air Force 1 07 LV8, , ketiga series tersebut benar-benar laris di pasaran. Dimana untuk tampilannya sendiri memang tampak biasa atau tidak neko-neko, namun inilah yang menjadikan sepatu tersebut mudah untuk dipadu-padankan dengan atasan atau outfit yang lainnya.
  5. Mengaplikasikan teknologi-teknologi terbaru pada sepatu, tak sekedar tampilan saja, melainkan sepatu ini dipadukan dengan teknologi khusus yang membuatnya semakin nyaman untuk digunakan yaitu dengan enkapsulasi yang digunakan untuk alas kaki sehingga terasa lebih ringan ketika dipakai. Bahkan teknologi yang satu ini juga senantiasa berkembang dari tahun ke tahun, membuatnya jadi lebih canggih lagi.

Jika berbicara mengenai harga dari koleksi asli Nike Air Force tersebut memang relatif mahal, namun dengan belanja di ZALORA agaknya Anda bisa lebih hemat, mengingat ada banyak promo atau diskon istimewa yang ditawarkan saat ini, apalagi untuk para pengguna baru, sehingga jangan ragu untuk download aplikasinya.