Perihal proses withdrawal & pembayaran saldo di SOSIAGO, baca disini. 109 NEW WIZARD Start Tour Guide 101 SERVICE Order Artikel Store Awards EVENTS Kontes Meeting (soon) General (soon) NOTIFICATIONS Task #260215 sudah diapprove. Task #288738 sudah diapprove. Task #288740 sudah diapprove. Task #200873 sudah diapprove. Fitria Nurma Anjarwati 0 points Saldo Rp 75.000 Edit Profile Pesan Log Out Account Tambahkan meta tag dibawah ini ke halaman blog/website anda
BERITA

Sedang Memilih Jasa Massage Jakarta Utara? Simak Juga Kondisi Kesehatan Yang Tidak Diperbolehkan Pijat!

Summary

Ketika merasa kelelahan akibat aktivitas yang padat  biasanya seseorang cenderung untuk memilih melakukan body massage. Bagi warga Jakarta Utara dan sekitarnya, Anda bisa memilih jasa massage Jakarta Utara. Untuk diketahui, tidak semua kondisi tubuh bisa melakukan pijat. Ada beberapa kondisi […]

Ketika merasa kelelahan akibat aktivitas yang padat  biasanya seseorang cenderung untuk memilih melakukan body massage. Bagi warga Jakarta Utara dan sekitarnya, Anda bisa memilih jasa massage Jakarta Utara.

Untuk diketahui, tidak semua kondisi tubuh bisa melakukan pijat. Ada beberapa kondisi kesehatan yang tidak diperbolehkan melakukan pijat. Bahkan jika dilakukan maka akan memperburuk kesehatan.

  1. Demam

Ketika seseorang mengalami demam maka suhu tubuhnya tidak normal. Jadi ketika demam dan anda melakukan pijat maka suhu tubuh yang terlalu panas bisa menyebabkan pecahnya pembuluh darah.

  1. Hipertensi

Ada banyak body massage terdekat yang bisa anda pilih. Ketika anda mengalami tekanan darah maka pembuluh darah mudah pecah akibat dipijat terlalu keras. Oleh karena itu kombinasi antara pijat dengan tekanan darah tinggi bisa berdampak buruk pada kesehatan. Namun ketika anda dipijat dengan tekanan yang pelan maka masih cukup aman untuk badan.

  1. Osteoporosis

Ketika anda memiliki kondisi berpenyakit osteoporosis tidak dianjurkan untuk pijat. Pengeroposan tulang anda alami membuat bagian tulang menjadi rapuh. Akibatnya ketika dilakukan tekanan berlebihan maka tulang bisa hancur.  Solusinya adalah ketika kamu melakukan pijat sebaiknya konsultasi terlebih dahulu.

  1. Hernia

Penyakit hernia buat anda tidak disarankan untuk melakukan pijat karena dapat memperparah keadaan penderita hernia. Sementara ketika memilih untuk operasi, akan mendorong kembali organ yang menonjol dengan cara yang lebih aman.

  1. Varises

Seseorang yang menderita penyakit varises atau pembengkakan pada pembuluh darah vena juga tidak disarankan untuk pijat. Pijatan atau tekanan yang dilakukan akan menyebabkan keadaan varises jauh lebih parah. Meski ada terdapat massage Jakarta Utara dan sekitarnya yang bisa anda pilih, sebaiknya niat untuk pijat ditunda terlebih dahulu sampai penyakit sembuh.

Nah jadi itu tadi beberapa penyakit yang kondisinya tidak memungkinkan anda untuk melakukan pijat. Jika anda sedang mencari jasa massage Jakarta Utara  dan sekitarnya maka bisa memilih Sejasa.com. Platform ini akan membantu anda untuk bertemu dengan tukang pijat profesional andalan yang sudah bersertifikat.